Step - Step Pengerjaan Royal Interior di rumah / kantor Anda

1. Apabila Anda sudah memiliki gambar design yang presisi sesuai dengan layout rumah / kantor Anda, maka setelah Anda menghubungi Royal Interior, kami akan langsung memprogresskan dengan Rencana Anggaran Biaya.
2. Apabila Anda belum memiliki gambar design, maka step-stepnya sebagai berikut :
a. Hitung jumlah ruangan yang akan di-design, lalu kirimkan foto dan jumlah ruangan kepada Royal Interior.
b. Royal Interior akan memberikan gambaran Rencana Anggaran Biaya secara draft Rencana Anggaran Biaya ditentukan oleh luas ruangan, dan juga spesifikasi.
c. Apabila Rencana Anggaran Biaya dirasa sesuai, maka kami akan kirimkan invoice tanda jadi sejumlah : Rp 1.000.000 x jumlah ruangan, misal ada 6 ruangan, berarti ada Rp 6.000.000,-
d. Dari tanda jadi tersebut, maka akan kami progreskan pengukuran oleh interior designer kami dan juga penggambaran serta Rencana Anggaran Biaya detail.
e.Apabila pengerjaan dilakukan di Royal Interior, tanda jadi tersebut diakumulasikan dengan total project (jadi biaya survey, pengukuran dan pembayaran gratis)
f. Apabila dalam jangka waktu 30 hari semenjak gambar disepakati, belum ada pembayaran tahap pertama, maka tanda jadi hangus, gambar menjadi milik client. Jadi biaya menggantikan biaya survey, pengukuran dan penggambaran.
g.Setelah gambar disepakati, dilakukan pembayaran 50%, maka akan diprogreskan dengan produksi.
h. Setelah interior selesai diproduksi di workshop kami, maka dilakukan pelunasan, dan kami akan mengirimkan serta melakukan instalasi interior di lokasi Anda
i. Produksi kami rapi, berkualitas, pengiriman kami berhati-hati sehingga tidak merusak permukaan interior. Pemasangan dilakukan oleh tukang yang berpengalaman di bidangnya.
j. Waktu pengerjaan interior : 60 - 90 hari kerja semenjak design disepakati, dan pembayaran 50% pertama diterima.